REHAB RUMAH TIDAK LAYAK HUNI (RTLH) TAHUN 2018 DESA JADI

26 Juni 2018 22:46:09 Eko Astro Endro T Berita Desa

Warga Miskin yang menempati Rumah Tidak Layak Huni  (RTLH) Desa Jadi , Kecamatan Semanding , Kabupaten Tuban di Tahun 2018 dapat bergembira dan tersenyum Lebar , sebab Pemerintah Desa Jadi mengalokasikan  dari APBDesa tahun Anggaran 2018 untuk RTLH sebanyak 6 unit Rumah  dan didukun oleh Bantuan Keuangan Khusus  KabupatenTuban  sebanyak 3 unit.  Jadi total Rehab RTLH untuk warga miskin desa Jadi sebanyak 9 unit .  Munir ( Kepala Desa Jadi ) mengatakan, dari 9 RTLH yang dialokasikan, sejumlah rumah sudah mendapatkan penanganan dan beberapa diantaranya sudah dapat dihuni oleh pemiliknya.

Beliau menjelaskan, penerima RTLH adalah warga yang memenuhi beberapa kriteria khusus, diantaranya memiliki rumah yang sudah tidak layak huni, dan benar-benar tidak mampu untuk merenovasi tempat tinggalnya.

 

“Yang menerima benar-benar masyarakat yang berhak sesuai hasil musyawarah Desa.  Bantuan ini benar-benar mengenai sasaran karena dihasilkan darh musyawarah desa yang berasal dari berbagai perwakilan kelompok masyarakat,LPMD, BPD dan Pemerintah Desa.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Peta Desa

Sinergi Program

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa Kaur. Tata Usaha Dan Umum Kaur Keuangan Kasi Pemerintahan Kasi Pelayanan Kasi Kesejahteraan Rakyat Kepala Dusun Tlogonongko

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlusYouTube

Lokasi Kantor Desa

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung